Rabu, 16 Januari 2013

Cara Hack Facebook Teman 100 % Berhasil

Wah Ini adalah postingan saya yang paling keras sob, Lihat saja judulnya Cara Hack Facebook Teman 100 % Berhasil, Kebayang Ngak Gimana Sob. Dan saya Jamin cara ini Pasti Berhasil. Nah Mau Tau caranya. Ikuti Tutorial Di bawah ini :
Pastikan Membaca Secara Urut Dari Langkah Ke Satu Sampai dengan Terakhir. Jangan Acak Atau Langsung Ke Bawah Tulisan Ini , Jika Melakukan Maka Sudah Di Pastikan Tidak Berhasil. 


Langkah Pertama : Buka Facebook.com Pastikan Anda Membuka Dengan Alamat Facebook Bukan Yang Lainnya. Kalau yang Lain Gemana caranya mau Hack Facebook. Hehehehe

Langkah Ke Dua : Pastikan Target Sobat Sudah menjadi Teman dengan Akun Facebook Sobat. Jika Target Belum Menjadi Teman Jangan Bersedih Hati Kita pastikan Bisa.

Langkah Ke Tiga : Setelah Menentukan Target Cek Semua Data dirinya. Apa Alamat emailnya dan Informasi yang Mendukung. 

Langkah Ke Empat : Pastikan Target dalam keadaan Online. Jika ini Teman. Kenapa harus online. Karna Memudahkan Kita dalam Melakukan Pengeheckan. Nah Jikan Belum Jangan Bersedih Hati.

Langah Ke Lima : Lihat Poin Tiga. Nah Pada Poin Ke empat ini Kita Harus Mengajak Untuk Melakukan Obrolan .  Ini Adalah Poin yang Paling Utama. Jika Tidak Bisa Jangan Bersedih.

Langkah Ke Lima : Setelah Melakukan Obrolan  Tanyakan Alamat Email Atau Username Beserta Pasword  Akun Facebooknya. 

Langkah Ke Enam : Nah Jika di Beri, Silahkan Tutup Akun facebook Sobat dan Login Mengunakan Username dan Pass yang Telah kita dapatkan Tadi. 

Langkah Ke Tujuh : Bagaiman Sob. Sekarang Sobat Berhasil Login Ke Akun Target Bukan. 

Untuk Yang Belum Berteman Atau Tidak Online Sobat bisa menerapkan trik Berikut ini

1. Klik akun yang menjadi Target
2. Klik Pesan  
3. Lalu Kirimkan Pesan. dengan Format Yang Membuat Fb Target Mengirimkan Alamat Email dan Passnya. 

JIka Tidak Ada Balasan Cobalah Tunggu Beberapa Hari, Minggu Atau Bulan. Jika perlu tunggu Sampai Satu Tahun. Jika tidak berhasil juga. Coba Kirim Ulang. Terimakasih.Sekian Cara Hack Facebook Teman 100 % Berhasil. Semoga Bermanfaat

SILAHKAN klik di sini untuk mendapatkan hadiah dari blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar