Kamis, 17 Januari 2013

Cara Menambah Jumlah Followers


Cara Memperbanyak dan MenambahJumlah Followers Twitter - Walaupun kalah tenar dengan Facebook, pengguna twitter akhir-akhir ini semakin bertambah banyak saja. Antara Facebook dan twitter memiliki banyak perbedaan. Dari Segi tampilan twitter cukup simpel, dan penggunaanya pun cukup sederhana. Meskipun sama-sama sebagai situs jejaring sosial (pertemanan), cara untuk saling terhubung dengan seseorang berbeda dengan facebook.

Di twitter ada istilah FOLLOWERS yaitu pengikut. Followers adalah orang yang mengikuti setiap tweet kita, dan untuk mendapatkan followers yang banyak cukup sulit tidak seperti pertemanan di facebook. Dan tidak jarang banyak akun-akun twitter sekarang yang memiliki jumlah followers ratusan ribu dimanfaatkan sebagai saran promosi, baik itu jualan produk atau akun tersebut dijual dengan harga fantastis. Harga akun twitter tergantung dari jumlah followersnya, biasanya setiap 1000 follower = Rp. 100.000 ; 10.000 followers = Rp. 1jt dan hitung saja berapa harga jika memiliki ratusan ribu followers.

Cukup mustahil memang memiliki jumlah followers banyak, jika Anda hanyalah orang biasa. Tapi jangan khawatir, berikut ini ada situs yang bisa Anda manfaatkan sebagai penambah jumlah followers Anda.


Cara Memperbanyak Jumlah Followers

Silahkan lakukan pendaftaran dari tiap situs diatas. 
Catatan: 
- Meskipun Anda akan mendapatkan followers yang banyak, jumlah orang yang anda follow juga semakin banyak.
- Orang yang memfollow anda bukan tertarget (kebanyakan dari luar negeri)
- Hati-hati dalam penggunaanya, bisa-bisa akun anda akan ditutup pihak twitter :)
- Terakhir, selamat mencoba tips Cara Memperbanyak Jumlah Followers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar