Rabu, 16 Januari 2013

Cara Mendapatkan Uang di Internet Tanpa Modal

Cara Mendapatkan Uang di Internet Tanpa Modal - Dunia internet saat ini bukan hanya buat kesenangan semata, karna saat ini dunia internet banyak sekali dimanfaatkan untuk berbisnis, seperti memasarkan produk ke internet, bahkan sosial media seperti Facebook dan Twitter pun bisa kita manfaatkan untuk bisnis, nah pertanyaan yang sering saya dengar dari orang dan teman adalah "Bagaimana Mendapatkan Uang di Internet Tanpa Modal" karna kebanyakan orang kita suka dengan yang gratisan, betul tidak?

Untuk Mendapatkan Uang di Internet memang susah susah gampang, tergantung kita mau berusaha atau tidak, nah bagi anda yang ingin mencoba Mendapatkan Uang di Internet berikut ini akan saya berikan Cara Mendapatkan Uang di Internet Tanpa Modal.

1. Cara Mendapatkan Uang di Internet Dengan PTC (Paid-To-Click)

PTC adalah singkatan kata dari Paid To Click, yang artinya adalah sebuah program yang akan membayar anda ketika anda mengklik. Nah apa yang anda klik..? Dan bagaimana bisa anda hanya melakukan klik saja kemudian anda mendapat bayaran..?

Begini, yang anda klik adalah sebuah link dari website yang mempunyai kepentingan baik menjual produk atau program lain yang sama (PTC juga) atau program yang mencari member lain. Lalu anda mendapat bayaran dari pengelola program PTC, karena telah melakukan klik terhadap link dari pemasang iklan.

2. Cara Mendapatkan Uang di Internet Dengan PPC (Pay Per Click)

PPC adalah singkatan dari Pay Per Click artinya dibayar per klik. Anda mendaftar pada situs penyedia layanan PPC lalu menayangkan iklan PPC di blog.

Sebagai blogger, anda dibayar sesuai jumlah klik iklan PPC yang dilakukan oleh pengunjung blog. Blogger mendapat bayaran dari broker atau perantara iklan PPC.

PPC adalah bisnis internet yang mudah bagi para blogger. Seorang blogger hanya menayangkan iklan. Ketika pengunjung mengklik iklan tersebut, maka dia akan dibayar oleh broker PPC. Blogger harus berusaha membuat blognya ramai agar mendapat banyak klik dari pengunjung.

3. Cara Mendapatkan Uang di Internet Bisnis Afiliasi

Afiliasi adalah cara menghasilkan uang dengan menjual produk dari perusahaan atau lembaga pemilik produk (affiliate merchant), dengan bergabung menjadi pemasar produk (affiliate marketers), dan (hanya) dibayar setelah produk terjual

Memilih program dan produk afiliasi terbaik di indonesia adalah bukanlah hal yang sulit. Tapi juga bukan hal mudah untuk menjalankan dan menekuni program dan produk afiliasi terbaik yang sudah dipilih.

Butuh ketekunan dan keuletan dalam memasarkan dan mengenalkan produk afiliasi itu melalui berbagai media yang tersedia di internet.

Dua hal yang harus dipegang bagi orang yang ingin terjun di bisnis afiliasi yaitu keyakinan bahwa produk afiliasi tersebut “dibutuhkan” dan produk afiliasi tersebut “mudah di pasarkan“.

Berikut tadi Cara Mendapatkan Uang di Internet Tanpa Modal yang bisa saya berikan kepada anda semua, sebenarnya masih banyak sekali Cara Mendapatkan Uang di Internet Tanpa Modal, tapi yang saya tau dan saya mengerti hanya yang telah saya berikan tadi.

Jika anda tertarik silahkan pilih bisnis yang ingin anda ikuti, misalnya anda ingin mengikuti bisnis PPC (Pay Per Click) lalu silahkan cari di google situs PPC (Pay Per Click) yang memang benar-benar membayar dan tidak SCAM (Penipu), contoh situs PPC yang masih membayar saat ini Kliksaya.com, Idblognetwork.com, Google Adsense, dan masih banyak lagi..
SILAHKAN KLIK di sini untuk mendapatkan hadiah dari blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar