Kamis, 17 Januari 2013

Cara Update Avast Antivirus


Antivirus tanpa update database terbaru sama halnya punya pintu tapi tidak ditutup,dalam hal ini antivirus walaupun anda menggunakan antivirus premium atau antivirus berbayar yang berjudul atau bernama apapun akan tidak berdaya menghalau datangnya virus yang setiap hari bertambah jenisnya, dengan semakin banyaknya virus virus baru yang bermunculan dan tanpa diupdatenya data base virus dari antivirus yang kita gunakan maka virus dengan mudahnya masuk dan melumpuhkan antivirus yang kita gunakan, sebegitu pentingnya update antivirusUntuk avast antivirus cara updatenya relatif mudah, sama halnya dengan Avira antivirus yang memberikan dua cara update yaitu online dan offline, begitu pun halnya dengan Avast Home, kita dapat melakukan update secara online maupun offline.
Untuk yang online, setelah Avast! terinstall di komputer, biasanya ia memiliki pengaturan default yang telah mengatur supaya setiap kali komputer Anda terkoneksi ke internet, ia akan memperbaharui database pengenal virusnya secara otomatis.

Namun jika tidak, Anda bisa mengaturnya dengan mudah. Caranya, pertama tentu saja buka program Avast!-nya (biasanya terletak di START » All Programs » avast! Antivirus). Sesaat Avast! akan melakukan penjelajahan pada sistem memori untuk mengecek kalau-kalau ada virus yang bersembunyi di sistem memori komputer.

Setelah Avast! terbuka, masuk ke menu Settings… » Update (Basic). Disini Anda bisa memilih pilihan “Automatic” atau “Ask when update is available”.
Untuk update secara offlinenya kita dapat mendownload databasenya yang bernama "vpsupd.exe" yang kemudian bisa diinstal ke komputer yang sudah terlebih dahulu diinstal antivirus AVAST ini
Nah untuk download File Update "vpsupd.exe" silahkan Download DISINI
jika belum punya antivirus Avast silahkan Download DISINI Semoga bermanfaat. Bagaimana dengan anda sudahkan anda mengupdate Antivirus anda hari ini ???

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar