Sabtu, 19 Januari 2013

Kumpulan Puisi

AKU, KAMU DAN KITA
 Oleh Yudha Yustina

Aku...
tak pernah kosong fikirku
terlukis indah asmara raut wajahmu
tak pernah hampa aliran darahku
karena denyut nadimu adalah separuh hidupku
bagiku sangat berharga kamu itu

Kamu...
laksana permata di langit senja
memberiku sejuta cahaya dalam gelap
menuntunku untuk selalu faham
faham akan rumus-rumus cinta yang kau berikan
percikan tinta yang kau tumpahkan
seakan larut dengan air mata

Engkau merah aku biru
kita melebur menjadi ungu
aku adalah kamu
dan kita adalah satu
satu cinta untuk menikmati surga
aku, kamu, dan kita...
selamanya...

HENDAK-MU
Oleh Rieztha

Ku ukir lukisan diatas air
Ombak menghantamnya
Kupahat wajahmu di atas awan
Hujan menghapusnya

Tak kunjung padam

Ku pahat namamu di atas karang
Deburan ombak mengikisnya.

Tuhan, Engkaulah sembah sujudku
Kala hati gundah, kala raga lelah
Hanya Namamu menemaniku, menenangkanku

Tapi..

Mengapa hendak-Mu tak ada
Menyapa sekelibat mata
Datang dan pergi
Kau tak mengizinkannya
Untuk ada.

APALAH ARTI HADIRMU DI SISIKU
Oleh Navis Cahyo L


Tak kau berkorban untukku
Jika Aku ini kau anggap beban...
Jangan kau katakan sayang namun sulit kau lakukan..

Aku iklas.. Menahan perih
Yang kian tertahan saat luka
Kau goreskan di atas cinta yang telah ku beri untukmu...

Aku akan rela menjauh
Saat kau di dera jenuh meski sakit membelit meluruh di setiap langkahku
Kecewa batin ini menyapa , membayang & menghantui

Terlintas asa kasih yang dulu hadir kini di tuntun oleh Takdir..
Aku berimu rasa yang kuat tanpa segelintir syarat
Tapi apa yang kau perbuat malah mengikis dengan erat

Akulah kasih yang tersisih
Yang kau Nafkasi.. Perih..
Kini rasaku telah mati
habis mengundang tangis

Terima Kasih Cinta
Kau Telah Membuat Hidupku Bahagia Walau
Berakhir Dengan Duka

AKHIR SEBUAH CINTA
Oleh Fiqih

Mengapa harus terjadi perkenalan
bila akhirnya harus kandas dengan perpisahan
sungguh aku takut kehilangan..
kehilangan sayap yang telah terajutkan

Ku takut kau terbang dari dekapku ke firdaus dan salsabilah sana
ku ingin kau bahagia..
tapi.. Aku tak ingin kau jelajahi angkasa
kalahkan Nheil Amstrong dalam catatan rekor dunia

Kau malaikat dalam jiwa..
kau lentera saat gelap gulita..
kau seberkas cahaya saat ku terluka..
kau juga yang ku cinta..

Jangan pernah kau pergi..
tinggalkan jiwa dalam sepi..
walau semua kan terjadi..
simpanlah aku dalam hati..

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar